Popular

key, Tips SEO,blogger, game, download film, video, adsense, tips, trik, internet, coc, gta

MASYA ALLAH... Klinik Ini Gratiskan Anak Yatim Berobat, SEBARKAN AGAR MENGINSIRASI


Beramal tidak melulu harus dengan uang. Amal kebaikan dapat dilakukan dengan apa saja, termasuk dengan keahlian.

Seperti cara yang dilakukan oleh sebuah klinik milik dr Anik Sutari. Klinik berlokasi di Jalan Saketi Picung KM 14, Rancabiluk, Kaduhauk, Banjarsari, Lebak, Banten ini tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial Facebook.

Sebabnya, klinik ini memberi layanan gratis kepada anak yatim. Layanan itu diberikan kepada semua anak yatim setiap hari dan tanpa syarat apapun.

"Tidak dibutuhkan persyaratan apapun dan tidak dibatasi dari wilayah manapun," tulis pemilik klinik, Anik Sutari dalam akun Facebook miliknya, diakses pada Selasa, 10 Mei 2016.

Layanan pengobatan gratis ini sudah dijalankan Anik dalam beberapa tahun. Sayangnya, masih banyak anak yatim yang enggan datang, lantaran takut akan dikenakan persyaratan macam-macam. Termasuk administrasi atau surat-surat tertentu.

"Pintu klinik kami selalu terbuka menyambut kalian.....'anak anak yatim.....anak2 kami.....'," tulis Anik.
Status ini diunggah oleh Anik pada Jumat, 6 Mei 2016 lalu. Hingga saat ini, unggahan itu telah disebar sebanyak 16.199 kali oleh para pengguna Facebook dan disukai 182 pengguna lain serta komentar dari 68 pemilik akun Facebook.

"Semoga klinik nya tambah maju dok keren ... semoga dengan mmbantu anak yatim Allah selalu memberikan rezeki yg berlimpah u dokter dan klrg jg kesehatan .amin," tulis pemilik akun Dhania Salma.

"Ketika banyak dokter yg mengeluh karena merasa diperas tenaganya tp dibayar kecil oleh bpjs ternyata msh ada dokter yg mau berbagi lebih tenaga, waktu dan biaya seperti njenengan mba...semoga barokah dunia akhirat...sy share ya mba...," tulis pemilik akun Ari Septina Setyadona. (Ism)  dream.co.id

BACA JUGA;

0 Response to "MASYA ALLAH... Klinik Ini Gratiskan Anak Yatim Berobat, SEBARKAN AGAR MENGINSIRASI"

Post a Comment