Popular

key, Tips SEO,blogger, game, download film, video, adsense, tips, trik, internet, coc, gta

INILAH Sosok PENCURI Mobil Dakwah Syekh ALI JABER, Tolong SHARE Agar Cepat DITANGKAP

Semakin tinggi iman seseorang maka semakin tinggi pula ujian dari Allah SWT. Ujian tersebut bisa berupa ujian dalam keluarga, ujian dalam harta maupun dalam pekerjaan dan lain-lain.

Baru-baru saja musibah menimpa Syekh Ali Jaber pada hari ahad, 21 Februari 2016 pada waktu subuh. Mobil yang biasa digunakan sehari-hari Syekh Ali Jaber untuk berdakwah dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Proses pencurian mobil Syekh Ali saat ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan pemeriksaan. Pihak Syekh Ali Jaber melaporkan peristiwa pencurian ini dengan membawa bukti rekaman CCTV kepada pihak kepolisian. Dengan bukti rekaman tersebut diharapkan pihak Kepolisian dengan cepat dapat mengungkap pencurian atas kendaraan Dakwah Syek Ali Jaber berupa mobil Toyota Inova.

Syekh Ali Jaber tidak sedih dengan hilangnya mobil tersebut, namun karena mobil Innova itu masih diperlukan untuk dakwah dan Syekh Ali Jaber belum bisa membeli mobil lagi, ia berharap mobil itu dikembalikan. 


Syekh Ali Jaber berharap pelaku tersebut bertaubat. Meski demikian, ia tetap melaporkan kepada pihak berwajib agar hukum bisa ditegakkan, pelaku tertangkap dan menjadi jalan taubat baginya.

Bagi para pengguna media sosial yang ingin membantu Syekh Ali Jaber, bisa men-share video ini.

“Dan jika di antara para jamaah ada yang kenal muka orangnya atau tahu mobilnya, silahkan lapor segera kepada polisi,” kata Syekh Ali Jaber dalam video Youtube.

Berikut kami tayangkan kepada Anda rekaman CCTV proses pencurian tersebut dengan harapan dapat membantu agar pencurian tersebut dapat segera terungkap dan pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan hukum.



0 Response to "INILAH Sosok PENCURI Mobil Dakwah Syekh ALI JABER, Tolong SHARE Agar Cepat DITANGKAP"

Post a Comment