Popular

key, Tips SEO,blogger, game, download film, video, adsense, tips, trik, internet, coc, gta

Mekkah Segera jadi Kota dengan Keamanan Tercanggih di Timur Tengah


KEMENTERIAN Dalam Negeri Arab Saudi dilaporkan tengah memulai pusat komando keamanan terbesar dan paling modern di Timur Tengah. Pusat komando ini berada di kota suci Mekkah.
Kontrol keamanan ini mulai dirintis oleh Putra Mahkota Muhammad Bin Naif, selaku wakil perdana menteri dan menteri dalam negeri Saudi tahun 2015 lalu.
Kementerian Dalam Negeri telah melatih lebih dari 1600 perwira dan prajurit untuk mengelola dan mengoperasikan Pusat Operasi Keamanan Nasional, Alarabiyamelaporkan pada Ahad (15/5/2016).
Kode 911 secara bertahap akan menggantikan nomor dari berbagai sektor keamanan. Dengan jumlah terpadu, akan membantu dalam menyampaikan informasi hanya dalam hitungan detik.
Kementerian akan mengganti sistem operasi keamanan Mekkah mulai saat ini. Mereka semua akan digabung menjadi satu lokasi yang dijalankan oleh lebih dari 400 perwira dan prajurit pada setiap shift.
Petugas keamanan yang bekerja di pusat ini telah fasih berbahasa Inggris. Mereka telah menerima pelatihan di luar negeri dalam hal ini.
Makkah akan menjadi salah satu pusat paling canggih dalam pemantauan keamanan melalui 18 ribu kamera yang akan dihubungkan dengan aplikasi pintar di masa depan. Pusat ini memiliki dua layar raksasa dan dianggap yang terbesar di Timur Tengah.
Pusat ini telah memastikan untuk mampu memberikan layanan khusus bagi orang-orang dengan kebutuhan khusus seperti tuli dan bisu. Laporan yang mereka kirim dapat diterima dengan mudah. [sm/islampos]
BACA JUGA;

0 Response to "Mekkah Segera jadi Kota dengan Keamanan Tercanggih di Timur Tengah"

Post a Comment