Popular

key, Tips SEO,blogger, game, download film, video, adsense, tips, trik, internet, coc, gta

WOW... Ledek Demonstrasi Anti Islam, Muslimah ini ber”Selfie” Ria



AKHIR pekan ini, Antwerp, Belgia, menjadi tuan rumah Muslim Expo tahunan ketiga. Yakni sebuah festival merayakan budaya Muslim.

Sayangnya, tidak semua orang di Belgia tertarik dengan Islam. Belgia ditenggarai telah menjadi hot spot radikalisasi jihad, dan serangan teror ISIS pada Maret di Brussels lalu masih menyisakan sakit hati bagi mayoritas warga Belgia. Banyak yang tidak mengerti bahwa kebanyakan Muslim menentang ISIS seperti halnya non muslim.

Sekitar 40 anggota Vlaams Belang, sebuah partai politik kanan Belgia, muncul untuk memprotes acara tersebut. Mereka membawa spanduk bertuliskan “Tidak untuk jilbab,” “Tidak untuk masjid,” dan “Hentikan Islam.”
Tapi Zakia Belkhiri, seorang Muslimah muda, tidak menanggapi hal itu dengan serius. Dia malah mengambil beberapa foto narsis dengan riang gembira, menantang para pengunjuk rasa. Aksinya tersebut diabadikan oleh fotografer Jurgen Augusteyns. foto-foto narsis Belkhiri, menjadi viral setelah diterbitkan oleh vice.com. Belkhiri mementahkan protes anti-Muslim dengan gaya narsisnya. [rf/Islampos]
BACA JUGA;

ALLAHU AKBAR..!!! INILAH MASJID PERTAMA di KUTUB UTARA. Diangkut Sejauh 4.000 Km

0 Response to "WOW... Ledek Demonstrasi Anti Islam, Muslimah ini ber”Selfie” Ria"

Post a Comment